Saturday, March 26, 2016

Bagaimana menjadikan pasanganmu sebagai sebuah Boneka?

Bagaimana menjadikan pasanganmu sebagai sebuah Boneka?
Mudah saja, karena dia adalah pasangan kekasihmu, jadikanlah dia sebagai boneka yang paling kamu sayangi.
1. Pertama, boneka itu selalu dibeli. Entah dengan uang, barter, hubungan baik atau dengan peruntungan (modal yang tidak kamu ketahui). Belilah boneka sesuai dengan harta yang kamu miliki, jika kamu memiliki kekayaan belilah dengan kekayaan, jika kamu memiliki daya tarik belilah dengan daya tarik, jika kamu memiliki kepandaian belilah dengan kepandaian seperti memanipulasi agar orang tersebut mau menjadi bonekamu (menyatakan cinta atau yang lainnya).
2. Kedua, boneka tidak pernah keberatan saat dia menjadi boneka. Buatlah pasanganmu untuk tidak menyadari bahwa kehadiranmu adalah sebagai seorang master atau pemilik. Jangan perlihatkan bahwa kamu seorang yang suka memerintah, kata perintah bisa kamu ganti dengan "tolong" atau "maukah kamu...". Perlihatkan sebagai wajah pemohon, bukan seorang majikan. Beri aksen cerita masuk akal, tetapi ceritakanlah dari sisi kelemahanmu.
3. Ketiga, sebuah boneka memerlukan kostum. Dandani bonekamu dengan dandanan yang kamu inginkan, caranya dengan berkomentar. Ini seperti melatih seekor hewan peliharaan untuk menunjukkan mana tindakan benar dan salah. Komentar pada setiap aksen aksesoris merupakan detail yang penting agar menjadi style yang kamu inginkan. Perlakuan ini semestinya sabar dan agak lama, karena masalahnya bonekamu itu punya nyawa sehingga punya selera. Berilah ia kostum sebab boneka hanya bisa memakai kostum yang diberikan pemiliknya.
4. Keempat, boneka yang memiliki nyawa seperti kekasihmu ini tentunya memiliki rasa takut dan perasaan manusia yang lain. Temukanlah kecacatannya, seperti ketika kita mengecek sebuah kecacatan boneka misalnya pada kulit boneka yang tidak rata, jahitannya yang kendor dan lain sebagainya. Pada boneka manusia lebih bervariasi, bisa dengan kecemasan, ketakutan, kekhawatiran ringan dan lain-lain. Jangan pernah nyatakan secara langsung jika kamu tidak mau bonekamu berontak. Cara ini paling licik untuk mengendalikan sendi gerak bonekamu yang kurang lancar itu.
5. Kelima, setiap boneka memerlukan pemeliharaan dan perawatan. Pemeliharaan yang baik akan mempertahankan kualitas bonekamu, pemeliharaan yang buruk bahkan bisa merusak bonekamu. Boneka robot yang rusak saja bisa melawan perintah bukan? Tidak dibatasi juga bisa mengambil alih pemiliknya seperti pada film boneka robot. Hal ini jangan sampai terjadi! Masalah pada tahap ini adalah bonekamu jenis boneka yang membutuhkan perawatan dan pemeliharaan yang mahal atau tidak? Misalnya seperti perawatan kulit, rambut, kebersamaan dengan "boneka-boneka lain", atau bahkan perhatian dan kasih sayang yang kamu berikan.
Well, kamu harus pintar memilih jenis dan kualitas boneka sebelum membeli. Ada kok, orang yang sampai menikahi bonekanya karena saking cintanya sama bonekanya. :)

No comments:

Post a Comment