Saturday, July 16, 2016

Jika Menjadi Boneka

Jika kamu menjadi seorang boneka, boneka apa yang kamu inginkan? (Pilih bonekanya dulu, baru lihat hasilnya di bawah)
1. Barbie
2. Teddy Bear
3. Boneka Robot
4. Boneka dalam Museum
5. Bonoeka Vodoo

Hasil:
1. Menjadi boneka Barbie anda akan memakai make up setiap hari, kamu akan berperan sebagai wanita sosialita atau pria pecinta wanita. Seperti seorang aktor atau seorang aktris, kamu akan lelah memainkan sejumlah skenario dari pemilikmu, akan tetapi gaji yang kamu dapatkan juga sebanding, seperti kulit indah yang abadi, setiap hari pergi ke salon, memiliki baju-baju modis, atau memiliki pasangan manapun yang akan selalu cantik atau tampan. Dampak negatifnya adalah kamu akan kecanduan shopping dan selalu ingin tampil perfect lebih dari siapapun.
Barbie


2. Teddy Bear merupakan boneka lucu yang memiliki bulu lembut. Melihatnya saja sudah ingin memeluknya, wajahmu tanpa dosa dan kriminal, begitulah yang akan terjadi denganmu. Kamu akan seperti seorang pelacur yang dipeluk setiap orang, tidak perempuan tidak laki-laki saja. Kamu menggemaskan, diinginkan oleh setiap orang, kehalusan kulitmu akan membuat orang-orang ingin memegangmu dan merabamu. Bahkan dibeberapa kejadian kamu bisa saja dijadikan sebagai obyek pelampiasan kemarahan, kebahagiaan, seksual atau hanya sebagai alas kepala dan tumpuan badan. Uh, kadang memang menyakitkan... Bayangkan jika kamu sudah usang tidak menggemaskan lagi, bisa saja dimutilasi dan diambil isi perutmu dijadikan sebagai pengisi bantal (itu jika beruntung).
Teddy bear

3. Robot memiliki keistimewaan pergerakan dengan perintah jarak jauh. Kamu pintar! tidak ada boneka lain yang bisa mengerti majikannya selain kamu, kamu memang mengerti orang lain. Seolah-olah boneka Robot bisa mendengar, dia akan melakukan perintah dari si pemilik. Hidupmu seperti seorang pembantu rumah tangga. Bergerak kesana kemari untuk melakukan perintah pemilikmu, jujur saja kamu akan lelah dan mengeluh di dalam hati, tetapi tenang saja kamu akan selalu hidup dan tenagamu tidak pernah berkurang karena setiap batreimu habis pemilikmu akan mengisi ulang batreimu.
Robot


4. Boneka yang berada dalam Museum biasanya akan selalu terawat dan terlindungi, begitulah kamu. Kamu adalah ratu, dikagumi banyak orang, setiap orang ingin memiliki kesempatan untuk melihatmu dan mengetahui asal usulmu. Kamu tidak boleh disentuh bahkan dimainkan oleh siapapun, kamu sangat berharga bagaimanapun bentukmu. Terhormat sekali bukan? :D Museum adalah istanamu, dijaga dan disiarkan. Bahagialah, meskipun kamu akan sulit bergaul karena keistimewaanmu itu.
Boneka di dalam museum

5. Boneka Vodoo merupakan jenis boneka menyeramkan karena ritual dan fungsi yang terdapat dibalikknya. Orang-orang akan menganggapmu aneh dan mereka akan berpikiran sinis, cocok sekali untuk kamu yang anti sosial. Kamu memang anti sosial, akan tetapi tidak sembarang orang berani bergaul denganmu sebab kamu misterius dan tidak bisa ditebak. Biasanya wajahmu dan penampilanmu jelek, tetapi tidak semuanya boneka Vodoo memiliki tampilan yang jelek. Kamu apa adanya dan hanya memiliki hal-hal yang penting dan mementingkan hal-hal yang bermanfaat. Kamu akan terbiasa menggretak orang lain dengan aura menyeramkan. Memang kamu akan disakiti oleh pemilikmu beberapa waktu sekali, tetapi tenang saja kamu tidak merasakan apapun! Yang akan merasakan sakitnya adalah orang yang dibenci oleh pemilikmu, perlakuan penderitaan itu cuma drama, kamu dibunuh pun tidak akan terasa apa-apa. :) Kamu kok kaya punya penyakit jiwa gitu ya? :D
boneka vodoo

No comments:

Post a Comment