Monday, July 18, 2016

Reborn doll Teresa Russon

Teresa Russon adalah wanita pembuat boneka bayi yang awali oleh kehilangan anaknya. Pertama kali ia mulai membuat boneka satu dekade lalu saat dirinya kehilangan sang anak yang baru berusia lima bulan. Ia membuat boneka yang mirip dengan sang anak untuk menghibur diri sendiri. Akan tetapi selanjutnya ia membuat boneka “reborn doll” untuk pasangan lain yang juga kehilangan anak. Teressa juga mengaku bahwa dirinya menerima pesanan yang cukup aneh dari pelanggan. Beberapa diantaranya meminta Teressa membuat bayi monyet, peri, dan bahkan boneka vampir bertema Halloween.
Boneka buatan Teresa Russon
Wanita ini membuat boneka dengan cara dipanggang layaknya membuat kue dalam oven. Melansir Mirror, Teressa setidaknya sudah memanggangang 250 boneka untuk menghibur orangtua yang berduka. Untuk membuat boneka bayi itu, Teressa perlu waktu 15000 jam atau sekitar enam bulan untuk menyempurnakannya dan semuanya di panggang dalam oven dengan suhu 150 derajat C. Sementara untuk harganya, Teressa mematok harga mulai dari 30 poundsterling atau sekitar 634.000 rupiah sampai yang paling mahal adalah 350 poundsterling atau sekitar 7,3 juta rupiah.
Teresa Russon dan bonekanya

“Boneka yang aku buat terlihat persis seperti bayi sungguhan. Kau hanya tak bisa menolaknya dan ingin membawa mereka dan memperlakukan mereka seperi seorang anak yang hidup,” kata Teresa.
Teresa Russon

No comments:

Post a Comment