Wednesday, February 24, 2016

Boneka milik Angeline

Sket wajah Angeline

Angeline dengan nama lengkap merupakan gadis cilik asal Bali Indonesia yang meninggal dalam keadaan mengenaskan. Kabarnya kematian Angeline disebabkan oleh pembunuhan berencana oleh ibu angkatnya sendiri Margriet Christina Megawe (Margaret).

Foto Angeline

Foto Margiet

Jasad Angeline ditemukan di halaman rumahnya sendiri terkubur oleh sampah daun dengan posisi sedang memeluk boneka. Boneka kesayangan Angeline ini sebenarnya bukan boneka dari jenis boneka terkenal bernilai mahal. Pada Senin 15 Juni 2015, Kapolresta Denpasar, Kombes Anak Agung Made Sudana mengatakan "Bonekanya kecil. Warnanya cokelat kekuning-kuningan. Seperti boneka Korea,". Pada awalnya boneka itu disimpan menjadi barang bukti, sampai akhirnya dikubur bersama jasad Angeline. 
Ilustrasi

Ternyata boneka yang ditemukan tersebut berbentuk jenis boneka barbie. Dari informasi yang terbaru terungkap bahwa boneka tersebut bukan boneka milik Angeline. Boneka tersebut adalah milik salah seorang wanita yang menyewa kamar atau kost di rumah Angeline. Oleh Agustinus Tay (pembantu yang bersekongkol dengan Margriet) boneka tersebut disertakan pada jasad Angeline dan diletakkan dalam posisi dipeluk.
Margriet dan Angeline

No comments:

Post a Comment