Sunday, July 17, 2016

Boneka bersama hewan

Boneka tidak hanya dijadikan sebagai mainan manusia, rupanya hewanpun menyukai boneka. Sama saat hewan memperlakukan benda lain sebagai boneka untuk bermain, sosok bonekapun menjadi sosok yang cukup disukai oleh para hewan. Biasanya hewan yang menyukai benda sebagai bonekanya adalah hewan yang sumuran anak-anak, sama tingkah lakunya yaitu memperlakukan benda lain sebagai boneka (mainan) sebagai sarana permainan.
Jika tidak ada boneka, hewan memperlakukan benda-benda disekitarnya sebagai mainan, misalnya untuk kejar-kejaran. Demikian seperti anak manusia yang memperlakukan boneka sebagai sosok mahluk hidup lain pura-pura Perbedaannya hewan tidak akan merawat dan menjaga boneka sama seperti dirinya, boneka hanya menjadi alat mainan bagi hewan.
Lucu jika kita perhatikan hewan yang menyukai boneka, saat bermain dengan boneka maupun saat tidur dengan boneka. Berikut foto-foto lucu hewan bersama boneka yang menggemaskan:
Boneka dengan Anjing
Banyak juga hewan peliharaan jenis anjing yang diberi boneka oleh pemiliknya. Biasanya si anjing akan memperlakukan boneka sebagai mainan dengan menggigit-gigitnya, melemparkannya, atau dijadikan sebagai bantal ketika tidur. 









Boneka dengan kucing
Tidak juga anjing, kucingpun bisa memperlakukan boneka sebagai mainan kejar-kejaran yaitu dengan menjauhkannya menggunakan tangan kemudian mengejarnya kembali dengan menerkamnya. Akan tetapi keakraban kucing dengan boneka tidak lebih banyak ketimbang anjing dengan boneka.




Boneka dengan Kanguru

Boneka dengan Kuda

No comments:

Post a Comment