Wednesday, February 10, 2016

Manusia yang mirip dengan Boneka

Ada beberapa manusia yang mirip dengan boneka, kemiripan ini ada yang dari sisi wajahnya maupun wajah dan tubuhnya. Kemiripan ini tidak seluruhnya alami tetapi juga ada peran make up dan langkah perbentukan pribadi. Berikut manusia-manusia tersebut:

1. Valeria Lukyanova
Perempuan ini berasal dari Ukraina lahir pada tanggal 23 Agustus 1985. Ia mendapat urutan pertama pada setiap deretan manusia mirip boneka Barbie. Wajahnya mirip dengan boneka Barbie melalui make up dan bentuk wajah. 
Wajah Valeria Lukyanova

Kemiripan bentuk tubuhnya dengan boneka Barbie adalah hasil dari perbentukan yang ia lakukan melalui operasi plastik yang menghabiskan sejumlah uang tetapi selalin itu wanita ini juga rajin olah raga demi menjaga tubuhnya. Operasi yang dilakukan pada bagian pembesaran payudara. 

Badan Valeria Lukyanova
Profesinya kini menjadi model, penulis lagu dan puisi. Ia juga menganut Breatharianism yaitu orang-orang yang percaya bahwa dirinya bisa hidup hanya dengan udara dan cahaya, tanpa makan dan minum.

2. Alina Kovalevskaya

Alina tidak melakukan operasi plastik untuk membuat dirinya mirip dengan boneka Barbie, perempuan ini hanya mengandalkan make up lensa kontak agar matanya terlihat besar dan merawat kulit tubuhnya agar tetap halus selebihnya merupakan aset asli dirinya sejak lahir. Sama dengan Valeria, gadis ini juga berasal dari Odessa, Ukraina. 
wajah Alina Kovalevskaya
Tubuh Alina


3. Olga Dominica Olynik

Sejak bertemu dengan Valeria dan berteman nama Dominica menjadi terkenal. Wanita ini juga memiliki obsesi yang sama yaitu ingin mirip dengan boneka Barbie.
Dominica
Tubuh Olga Dominica Olynik
4. Dakota Rose
Perempuan muda ini disebut dengan julukan Kota-Koti, matanya besar, bibirnya kecil dan kulitnya indah seperti porselen. Ia menggemari anime, Japanese style dan Barbie. Dakota Rose telah mengunggah banyak video tutorial make up, daya rambut dan model fashion ala boneka Barbie. Dakota juga seorang cosplayer yang memakai baju-baju kostum anime.
wajah Dakota Rose
Badan Dakota Rose
5. Venus Angelic
Gadis ini berasal dari London, awalnya tinggal di Jepang selama beberapa tahun kemudian tertarik dengan budaya Jepang dan dunia anime. Ia memiliki suara imut, gaya bicara perilaku dan gaya hidup yang mirip karakter dalam anime.
wajah Venus Angelic
Badan Venus Angelic

6. Lolita Richi
Lolita memiliki pinggang yang sangat kecil, yaitu hanya 20 inci, dengan ukuran bra 32F. Untuk membuat efek mata yang besar wanita ini menggunakan lensa kontak. Meskipun agak sulit untuk percaya, tetapi Lolita mengaku tidak pernah melakukan diet. Juga tidak menggunakan Photoshop untuk mengedit foto-fotonya, apalagi melakukan operasi plastik.
Wajah Lolita Richi

Badan Lolita Richi
7. Wang Jia Yun
Wang Jia Yun berasal dai Hongkong dan lahir di Kowloon. Penampilannya yang seperti barbie dan terkenal di kalangan internet Korea. Ia pun memiliki ukuran tubuh yang proporsional sebagai barbie yaitu tinggi 164 cm dan berat badan 42 cm.
wajah Wang Jia Yun
Badan Wang Jia Yun


8. Anastasia Sapegina

Wanita ini mengubah dirinya hingga mirip seperti boneka dengan operasi plastik pada bagian mata sehingga matanya menjadi sangat besar. Anastasia lebih mirip anime dibanding dengan boneka Barbie. 
Wajah Anastasia Sapegina

Badan Anastasia Sapegina Sapegina


8. Justin Jedlica

Laki-laki ini telah menjalani operasi plastik untuk mendapatkan wajah kekasih boneka Barbie yaitu boneka Barbie laki-laki bernama Ken. Biaya yang telah dirogoh sebanyak US$220ribu atau Rp2,9miliar dari 20 operasi plastik yang ia jalani. 





Wajah Justin Jedlica
Badan Justin Jedlica


6. Ken Rodrigo Alves
Laki-laki ini telah menghabiskan lebih dari 20 operasi plastik.


Ken Rodrigo Alves


7. Celso Santebanes

Setelah melakukan operasi plastik dengan biaya Rp613 juta atau £30ribu, pria ini menjadi terkenal karena kemiripannya dengan boneka Barbie laki-laki.
Celso Santebanes


Santebanes meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Uberlandia, Minais Gerais pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2015. Sebab kemaitannya karena pneumonia yaitu peradangan jaringan di salah satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh infeksi.





No comments:

Post a Comment