Wednesday, January 27, 2016

Film tentang Boneka

Film yang mengisahkan tentang boneka biasanya adalah film-film seram karena sejatinya boneka tidak memiliki nyawa akan lebih menarik jika menjadi hidup dan misterius. Ada juga film tentang boneka yang bertemakan lucu karena pada dasarnya boneka lebih dekat dengan anak-anak ketimbang orang dewasa. Film-film live action yang mengisahkan tentang boneka yaitu:
1. Dead Silent
Film Keep Silent

2. Chucky
Film Chucky

3. Annabelle
Film Annabelle


4. Tusuk Jelangkung
Film Tusuk Jelangkung

5. Ted
Film Ted


6. Small Soldiers
Film Small Soldiers

7. The Adventures of Pinocchio
Film The Adventures of Pinocchio

8. The last Mimzy
Film the last Mimzy
9. The Boy
Film The Boy

Film-film kartun yang mengisahkan tentang boneka yaitu:
1. Toy Story
Film ini menceritakan tentang kehidupan mainan yang bermacam bentuknya milik Andy seorang bocah laki-laki. Pemeran utama dalam film ini adalah boneka koboy kecil bernama Woody dan teman-teman mainan lainnya. Dalam film ini boneka semua mainan termasuk boneka dapat berbicara dan berpura-pura menjadi benda mati ketika ada manusia. Petualangan seru dimulai ketika mainan-mainan ini mendapat masalah.
Film Toy Story


2. Film-film Barbie
Telah banyak judul film-film Barbie yang sudah diterbitkan. Di dalam film Barbie, seluruh pemerannya adalah boneka jenis barbie tetapi tidak menceritakan tentang sosok boneka sama sekali. Isi ceritanya tentang cerita-cerita dongeng dan tidak berseri.
Contoh film barbie - Swan Lake


3. Doc McStuffins
Film kartun ini adalah film berseri Disney Channel, mengisahkan seorang gadis yang seolah-olah menjadi dokter untuk para bonekanya. Setiap hari selalu ada saja boneka yang sakit yang harus diperiksa olehnya.
Film Doc McStuffins

4. Kate and Mam mam
Film ini mengisahkan tentang Kate gadis kecil yang memiliki boneka kesayangan yaitu Mam mam. Boneka ini berbentuk kelinci berwarna ungu memiliki dan telinga yang sangat panjang. Meskipun dalam kehidupan nyata boneka ini berukuran kecil akan tetapi dalam imaginasi Kate berubah menjadi boneka yang sangat besar bahkan mampu menggendong Kate. Kate sangat menyayangi boneka ini sehingga setiap imaginasinya selalu hadir Mam mam yang setia menemani. Dalam imaginasi itulah petualangan seru Kate bersama Mam mam.
Film Kate and Mam mam



No comments:

Post a Comment